Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Minggu, 11 Maret 2012

Menulis dan berfilsafat,...

Aku suka menulis,..
Aku suka berfilsafat dan berfikir jauh tentang hidup,..
Buat aku menghabis kan waktu untuk menulis jauuh lebih menyenangkan daripada jalan-jalan ke mall,...Ya, di depan layar monitor+d keyboard menari-narilah jari manisku dan menuliskan segala hal yang ada di benakku dan mencurahkannya melalui kata-kata yang menurut teman-teman ku bagus untuk dibaca dan puitis,..Hhiihiiiiiii

Entah mengapa ada saja hal yang ingin aku tuliskan ketika diam, ketika bekerja atau sedang menyendiri. Berfilsafah tentang agama, cinta, keluarga, atau sesuatu yang baru aku lihat.

Menulis sudah saya lakukan sedari aku duduk di bangku SD. Hanya saja saat itu saya biasa menulis di buku yang memiliki kunci (Diary).
Diary nya pun masih tersimpan dan masih suka kubaca kembali. Lucu isinya,..membuatku tertawa geli melakukan hal ceroboh semasa kecil.

So, buat yang pada bingung ngisi waktu kosongnya. Coba deh sekali-kali nulis.
Ga ngerugiin loh..
Ketimbang kamu jalan ke mall dan ngabisin duit,..Hehehehheeee
Cz lewat ini juga kamu bisa belajar editing blogs,..Seru deh,..!!!

Tidak ada komentar: