Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Selasa, 27 Maret 2012

Lantas harus bagaimana????

Ya ,....
Kadang hidup dituntut untuk menjawab diantara dua kalimat yang simpel.
"Ya" atau "Tidak"
Simpelkan???

Tapi bagaimana bila pertanyaannya ga sepele buat masa depan kamu???

Terlihat ga dewasa saat kamu dihadapkan pada masalah tapi kamu belum mempunya pilihan akan jawaban pertanyaan tersebut.
Terkadang, si pemberi solusi juga menjadi enggan untuk memberikan solusi karena mungkin kamu terlalu sering bergantung kepada dia,......

#Hiksss,...hiksss

Menjadi dewasa itu sulit, biar bagaimanapun kita butuh orang-orang di sekeliling kita dalam mengambil setiap keputusan,....
Tapi kadang keputusan pribadi juga diperlukan dalam kondisi mendesak,...Hemmm

4 komentar:

Yuki mengatakan...

assalamu'alaikkum wr wb . subhanallah . blog nya inspiratif banget , dan selalu up to date . hijab nya juga manis *bukan orangnya* hihi :)
yahh cukup segitu dulu komen nya :)

syukron :)

Rizqi Amalia mengatakan...

Wa'alaikumsalam,....
hihiiii,....makasih
Ya walau orangnya ga dibilang manis,...hohoooohooo

salam kenal,....:)
Syukron juga udah mampir,...

Yuki mengatakan...

mau bales apa yaa jadi *bingung*
first of all , orangnya juga manis :)
dan bisa dipanggil ukhti Rizqi Amalia :)
dan baru kali ini ada cewe *sekelas* ukhti mau bales komen ama email aku *hebat yaa sesuatu banget*
kedua , blognya bagus :) sampe terlalu bagus jadi gaada yang komen deh dan yang komen cuma aku doang *kesempatan buat saya buat komen*
salam kenal juga *loh*


iya sama sama , aku juga punya blog loh ukhti :)
cek di : www.catatan-yuki.blogspot.com :)
blognya masih biasa *bukan jelek karna segala sesuatu harus kita syukuri dan bentuk apresiasi sama kerja keras otak kita sendiri*


oke makasih yaa udah dibales komen aku . sebuah arti sendiri ada yang mau bales komen aku dan dia seorang *akhwat yang baik* amiin .

eh jangan lupa follow twitter aku juga dong :)



syukron :)

#kepanjangan komen gue

Blog blog mengatakan...

oh iya mau nanggepin postingannya juga :)

: emm , terkadang emang sulit buat menghadapi masalah dalam hidup , tapi inget , selalu ada tempat buat mengadu dan memohon petunjuk yaitu Allah SWT :) dan kita selalu punya pilihan bukan ?