Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Kamis, 01 Maret 2012

The beSt Sister,...

Add caption
    Saat ini dia kerja di salah satu BUMN alias Bank juga kuliah di salah satu universitas swasta di kuningan. Hobi kami hampir sama, yaitu tidur #Zzzzzzzz..ZZZzzZzZ......hahahhah Benar ga mbak???? juga nonton Tv, foto-foto gaya bebas dan biasanya kalau doi udah pulang kerja, kita suka share tentang kejadian hari itu. Kalau ada masalah, kita suka cari solusinya bareng-bareng. Ga jauh-jauh bahasan kita, seputar agama, cowok, teman kerja atau kuliah, atau apalah itu. Sedikit bedanya kalau si kakak ga suka modifikasi jilbabnya tapi kalau aku suka,...dan kalau kakak hobi nyemil dan aku ga,...Hiiiiihi3x dan kalau aku suka nulis si kakak GA SAMA SEKALI,...:D

   Wajah kita memang ga mirip karena saking ga miripnya banyak orang yang ngira kalau kita itu temanan,...#Parah
Sejauh ini, bahasa yang kita pergunakan di rumah masih baik-baik aja. Maksudnya, kita anti banget mempergunakan kata panggilan "lw, gue", atau kalimat-kalimat kasar seperti "anjing, babi, atau apalah itu" karena kami amat menjunjung sopan santun dalam berbicara.
   Kalau lagi kumpul sama mama, biasanya kita tw suka saling cela-celaan.  mencela atau menyindir tentang kekurangan masing-masing. maksudnya buat introspeksi supayakita lebih baik lagi dan ga malas-malasan menjalankan kewajiban kita.
  
Thank'S yaaa,....^__^



Tidak ada komentar: