Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Kamis, 29 Maret 2012

Masya Allah,..

Wanita itu mempertahankan kehormatannya dengan mengenakan jilbab tapi tidak menjadi jaminan mempertahankan hatinya untuk memberikan kepada-nya yang halal baginya.
Jujur memang pernah jatuh cinta tapi seutuhnya memberikan hati ini tentu kepada yang kelak halal baginya untuk kita sebagia wanita.
Insya Allah,..

Lantas bagaimana lagi caranya supaya hati ini tidak  goyah dalam menghadapi ujian hati,..
Saya tidak enak menolak ajakan teman pria saya untuk sekedar pergi berdua tapi saya lebih tidak enak kepada Allah kalau saya melanggar janji saya.
karena lebih baik mati di jalan Allah dari pada hidup manis bersama setan,..hihihiiii
Kita tentu jauh dari sempurna, begitupun saya.... #Introspeksi diri

1 komentar:

Muhammad Yuki mengatakan...

subhanallah :) bagus banget postingannya :) nah , itu jadi ujian buat kita sebagaimana kita dilahirkan berpasangan pasangan :) dan emang susah buat nahan yang ngga halal , mungkin hanya dengan mendekatkan diri sama Allah kita bisa ngejauhin yang ngga halal itu . semoga kita semua senantiasa disayangi Allah SWT amiin :)

wallahu alam bisshawab,