Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Sabtu, 24 Maret 2012

Barakallah,...

Yap, Barakallah,...semoga wisuda ini menjadi berkah bagi kita semua,..
Sebab, kebahagian bukan hanya saya yang merasakan tapi Ibu, bapak, nenek, kakek dan sanda taulan yang amat mencintai dan menyayangi saya.
Tak lupa  mengucap sukur kepada Allah SWT, keluarga besar serta seluruh teman2 yang amat mendukung saya selama pengejaan skripsi.
Penuh tantangan, cobaan, air mata, tenaga, fikiran serta waktu yang amat panjang.
Dan sekali lagi amat bersyukur karena kesemuanya telah terbayar dengan kelulusan ini.

Moment ini adalah moment besar bagi keluarga saya,..
Karena alhamdulillah saya adalah cucu pertama yang memperoleh gelar Sarjana,..


Semoga kakak dan adik segera menyusul untuk menjadi sarjana. Walau sesungguhnya gelar sarjana bukanlah jaminan kesuksesan seseorang dalam hal pencarian rezeki dan sesuatu yang menghantarkan kita untuk menjadi manusia yang lebih baik di mata Allah. Karena sejatinya, kesuksesan orang tua adalah ketika orang tua mampu menghantarkan anak-anaknya menjadi muslim dan muslimah yang taat kepada Allah.

Semoga ilmu yang saya telah peroleh selama 4,5 tahun ini bermanfaat bagi dunia pendidikan juga keluarga saya kelak,...

Semoga bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,...Amin






Costum: Pribadi
Make up: Melati Suci
Fotografer: Adil