Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Rabu, 05 September 2012

KAWAH PUTIH

Alhamdulillah, akhirnya,...
Minggu 2 september 2012 jalan2 juga ke kawah putih,..
Subhanallah banget rasanya bisa menginjakkan kaki di area wisata ini.
karena memang ini salah satu objek wisata yang paling aku sukai.
Makasih ya teman-teman, udah ngajak aku kesini.

Jadi kita pergi rame-rame,.
dimobil yg aku tumpangi aja ada 6 orang.
ada sarah, april, penti, achy, aku dan satrio (cowok).
Alhamdulillah berangkat dengan lancar dan pulangnya sedikit kena macet. tapi kita pulang dengan selamat. Alhamdulillah
Perjalanan kali ini seru banget krn kita itu memang tim horeeyyyy,....
sepanjang perjalanan kita bercanda melulu dan sisanya tidur (kecuali satrio yg nyupirin),..hahahhaha #sorry ya,....

dan serunya lagi klu gw udh pose, di cengin melulu cz berlagak seperti model beneran,..hahahhahaa

Satu kesimpulannya adalah ciptaan Allah itu luarrrr biasa indahnya. Udaranya itu dingin banget walau ada terik matahari sesampai di kawasan kawah putih. Airnyaaa (brrrrrrr,.......) dingin bangetttttttt. sampai-sampai sedikit minum itu bikin aku buang air kecilll,.. #nora krn bukan ank bandung,...
Dan pemandangannya asri, bagussss, cantik dan pas banget buat dijadikan tempat pre wedding menurut aku....Hhahahahaa
Satu hal lagi, aku disini ngerasain dpt sahabat baru,...
dan Insya Allah kita akan melakukan perjalanan lagi ke beberapa tempat,...:D
karena nagihhh banget bisa foto2 di alam,...:D









1 komentar:

Blog blog mengatakan...

yang paling cantik ttp teh kiki