Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 17 September 2012

BaRRokallah ya sahabatku

Sesuatu dalam kehidupan, ketika kamu bisa menemukan seorang sahabat. Seseorang yang bisa merubah segala pandangan kamu tentang kehidupan. Belajar untuk saling mengisi, memahami dan mengerti antara yang satu dengan yang lain.
Sahabat adalah sesosok yang bisa membuatmu tertawa tanpa berhenti, sahabat adalah sosok yang setia menanti keluh serta sedihmu tentang kehidupan. Sahabat adalah teman kita berbagi tentang indah dan sedihnya kehidupan yang kita lalui.
Aku lupa saat ku bersedih saat berada di samping mereka.
Aku hanya ingin menunjukkan rasa bahagiaku kepada mereka.

Teruntuk sahabatku,...
Aku tau, doa kita selalu sama,...
Kita bisa sama-sama menjadi manusia yang sukses.
Mendapatkan jodoh terbaik untuk dunia serta akhirat kita.
Bisa terus menjalin tali sillaturahmi hingga kita memiliki keluarga besar,..
Sedari kita kenal aku berusaha tuk tak melihat keburukan  yang ada didiri kalian.
Coba memahami juga mengerti,...

Barokallah teruntuk sahabatku yang akan meraih jenjang bahagia bersama pasangan hidupnya.
Sebenarnya masih tanggal 3 November 2012 ini akadnya. 
Tapi lantunan doa aku panjatkan buat kalian yang berbahagia sedari mendengar kabar bahagia ini.
Doa kita menyertai kalian berdua, harapan kalian menjadi harapan kita jua "Sahabatku".
Semoga menjadi keluarga sakinah, Mawaddah dan War'ahmah,....

Barokallah,....
Barokallah,...
Barokallah,...

Semoga Berkah Allah melimpah bagi keluarga kecil kalian,...
Aamiin
Aamiin
........,Ya Robbal'alamin,.....

9 komentar:

Blog blog mengatakan...

komen boleh ya teh ?
iya teh barakallah juga semoga doa teh kiki terkabul seiring dengan niat baik dlm hati :) amiin :)

Rizqi Amalia mengatakan...

makasih de,.....
Aamiin, aaminn,... semoga terijabah ya,..:)

Blog blog mengatakan...

iya sama sama teh , amiin :)
makasih udah bales komen aku :) hhe

Blog blog mengatakan...

teh kiki di tas aku ada bordiran tulisan buatan sendiri tulisannya "InspiRated By : Rizqy Amalia" :) hehehe #malahcurhat

Unknown mengatakan...

haloo teh :)

Rizqi Amalia mengatakan...

mana-mana bordirannya??? di foto terus dikirim ke aku donk???ahahhahahah,....#kalau ga ngerepotin siiii,...:)

Unknown mengatakan...

hehe aku takutnya teh kiki marah dikirain nanti aku nya "Sayko" nulis nulis nama teh kiki di tas aku padahal aku bukan siapa2 teh kiki , boleh kok,malem ini juga aku kirim , aku tag di twitter ya teh :) tp jelek bordirannya :) #MohonDimaklumi ya teh :D
hehehe

Rizqi Amalia mengatakan...

gpp kok,... santae wae deee,...
kan aku menghargai karya kamu,..
kamu aja menghargai karya2 aku ,...:)

Unknown mengatakan...

hehe iya kakak makasih ya :)