Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Rabu, 19 September 2012

Cerita


Wanita,....
Bisa bersikap teramat baik jikalau diperlakukan dengan baik.
Bisa bersikap teramat sopan jika diperlakukan dengan sopan.
Bisa bersikap teramat sabar jika diperlakukan dengan sabar.
Bisa bersikap teramat menurut jika kamu pun menurutinya.

Satu hal yang aku tau, wanita itu sosok yang sulit mengungkapkan rasa kecewa dan marahnya terhadap pasangan.


Jikalau saja setiap Ibu bisa mengungkapkan perasaanya.
Mungkin ia akan mengatakan:

Suami ku, tak kujatuhkan air mataku di depan wajah mu bukan karena ku malu merengek di hadapanmu.
Tetapi karena ku ingin selalu bersikap kuat ketika mendampingimu.

5 komentar:

Blog blog mengatakan...

subhanallah bagus banget teh :)

Rizqi Amalia mengatakan...

masa si???? makasih ya,..:D

Unknown mengatakan...

iya teh kiki bagus kok :) iya sama sama teh :) terus buat postingan kek gini yaaa ~ ::WAITING::

Rizqi Amalia mengatakan...

mksh yuki,....:)

Unknown mengatakan...

hehe iya teh sama sama aku support terus teh kiki *loh_ blognya maksudnya , tp ttp support pribadinya teh kiki karena baru kali ini aku dapet *kenalan* dunia maya yang suka nulis #SamaKayakAku hehehe makasih teh udah mau bales semua komen aku ama tweet aku selama ini :)

hope we will be longlive as friend :) amiin :D