Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Selasa, 20 Desember 2011

Sekedar Berbagi,..

Taukah kamu jikalau Allah itu adalah penguat bathin kita,..
Ketika saya tak memiliki sandaran yang kuat, yang mampu menenangkan hati maka Kepada-Nya lah aku bersandar.


Kecemaan semasa menyusun skripsi adalah contohnya,..
Jujur, menyusun skripsi ini adalah tantangan terbesar bagi saya untuk dapat mendapat gelar Sarjana Pendidikan.
Insya Allah hanya menunda 1 semester, jangan nambah lagi,,hehehee


Kembali ketopik,..
Ada ketidakyakinan di hati kecil saya saat menyusun skripsi ini, alias ketidak optimisan alias lagi "Pesimis",...(Hal jelek dalam diri saya)
Tetapi saya selalu meyakinkan diri, bahwa ada Allah,.
Tidak ada yang tidak mungkin jikalau Allah yang mau, Allah yang berkendak dan saya meyakinkan diri,..."Saya Pasti Bisa"


Selain meyakini diri sendiri adalah berdoa, bersedekah dan berusaha yang pasti.
Seminar utama memang sudah dilalui tetapi bukan berarti ga da lagi rintangan.
Pertama saya harus beradaptasi kembali dengan tempat penelitian,..
Asing rasanya tapi harus sok-sok kenal aja termasuk sama guru dan murid.


Penyebaran kuesioner yang amat singkat,...
1 Hari untuk kuesioner ujicoba dan 2 hari uji final,....


Gimana gak padet,..
Dalam rentang waktu 3 hari melakukan penghitungan ujicoba,..*mungkin cuman aku doank yang kayak gini,...


dan penghitungan uji final sempat tertatih2 cz memang agak susah dan,..emmm......makan waktu buat mikir dan musti buka buku lagi buat ngitung uji final ini,...


FINALY,..berhasil,...iiiap, malam ini aku berhasil ngedapetin trik buat ngitung final,...Alhamdulillah, Allah telah membukakan pintu kemudahan lagi untu wisuda bulan Maret nanti,...AMIN Ya Robb!!!


So buat adik-adik atau siapapun yang baca cerita ini, ...
Jangan pernah pesimis sama apa yang sedang dijalanin,...


Pertama kamu harus berdoa,...
Kedua meyakini diri sendiri,..


Ketiga bersedekah,...Insya Allah, Allah akan memudahkan jalan hidup kalian,...
muski harus melalu kelelahan dan kejenuhan, ketakutan,...


Tapi kebahagianmu akan terbayarkan dengan seseuatu hal yang lebih indah,...Insya Allah,....

Tidak ada komentar: