Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 12 Desember 2011

Doaku

Langit kudapati gelap di pagi hari,...
Suara hatiku suram,..
Tak kulihat lagi senyumnya,....
Tak kutemui lagi tawa serta candanya....

Lama,...
Iaaa, sudah lama sosoknya tak kutemui,...
Lupa,...
Iaaa, kulupakan sosok yang periang, ramah dan mulia bagiku.

Mbah kakung,...
Panggilan sayangku kepadanya,....
Sosok yang mengajari aku tentang solat berjamaah,..
Sosok yang teramat kurindukan,...
Sosok yang yang membuatku menitihkan air mata jika mengingatnaya.

Tak kuingat bukan karena tak kusayang beliau,..
Juga bukan karena ku tak merindunya,..
Juga bukan karena ku tak ingat jasa-jasanya,..
Hanya karena aku tak mau menitihkan air mata ini dan membuatnya sedih di alam sana,...

Andai saja sampai saat ini ia masih bersamaku,..
Suara merdunya melantunkan ayat suci al-Quran masih terdengar disudut kamarnya,..
Andai saja Allah tak memanggil nya secepat yang aku kira,..
Mungkin sampai saat ini akukan solat berjamaah dengan beliau,...

Menyesal,...
karena di akhir permintaannya, aku tak mewujudkannya,...
permintaan sederhana ketika akhir khayatnya,...
Ia memintaku untuk menemaninya saat tidur,...

Menyesal,...
karena belum kubalas rasa cinta dan sayangnya,...

Allah, kutitipkan ia pada Mu,..
Allah, sampaikan salam rindu, cinta serta kasih ku kepadanya,..

Sosok yang mengenalkan ku tentang Mu,..

Maafkan aku, karena belum bisa membuatnya bangga sesampai saat ini,...(T.T)






Tidak ada komentar: