Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Rabu, 23 November 2011

Itulah aku.........^_^

oleh Rizqi Amalia pada 26 September 2010 jam 0:59
 
Kalau ada yang bahagia ketika kau tersenyum,,,,
itulah aku.........
Kalau ada  yang bersedih ketika kau tersakiti,,,,,
itulah aku,,,,,,,
Kalau ada yang tertawa ketika kau bergurau......
itulah aku.......
Kalau ada yang senang ketika kau telah mencapai suatu cita serta harapmu,,,,
itulah aku,,,,,,

Aku yang selalu salah menilai perasaanmu...
Aku yang salah mengerti arti senyummu...
Aku yang salah mengerti arti sedihmu....
Aku yang salah mengerti arti tawamu....

Aku yang hadir tak tepat waktunya...
Aku yang selalu mendahulukan egoku ketimbang fikiranku...
Aku yang salah menilaimu,,,,
dan salah mengartikan rasa fitrah ini,..

Terima kasih yah kawan,,,,,
udh ngertiin aku selama ini...
Cuman Allah yang bisa ngebales kebaikanmu...

Tidak ada komentar: