Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 14 November 2011

Dibenak ku seorang anak

Ya ummi,...
tak sedikit pun dihatiku mau menyakitimu, mengecewakan, dan menyengsarakanmu.

Ya ummi,...
Sampai detik ini aku masih berusaha.
Sampai menit ini aku masih berfikir.
Sampai jam ini aku masih untuk mu Ibu ku.

Ya ummi,..
aku butuh doamu
aku butuh supportmu
aku butuh kamu disampai kapan pun untuk mendampingiku.

Ya ummi,..
aku tau,...
besar pengorbananmu membesarkanku
besar pengorbananmu mendewasakanku
dan besar harapanmu untukku.

Tapiiii ummi, jangan terlalu....
aku ini sebijih kurma, yang hancur dan bisa remuk bila dikikis..
aku ini sekelopak bunga yang runtuh tanpa penguat,...
aku ini sebatang ranting yang tipis jika tak disemai,...

Taruhlah harapanmu pada Allah, ya ummi.
Karena melaluimu lah doaku terijabah,....

My Mom

Tidak ada komentar: