Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Minggu, 13 November 2011

Amin Allahumma Amin,...Gathering SDTNI 43

Assalammu'alaikum,....
Puji syukur kehadirat Allah,...
Atas nikmat sehat hingga tadi bisa mengikuti acara Gathering R.I.S.K.A secara penuh.
Alhamdulillah.


Bangun jam 4 subuh, saking niatnya bisa kumpul sama teman2 pengajian.
Berangkat jam 05.30.
dan sampai sekitar jam 6.10
sampai di masjid Sunda Kelapa....*Belum ada peserta lain,...hahahhahahaa
Dinikmati aja cz ada pengajian Ibu2 yang lagi sholawatan,...

Kita berangkat ke perkemahan Ragunan sekitar jam 9.30.
sesamPainya di sana, ada pembacaan tilawah Qur'an, Perkenalan anggota, sambutan dll,...

HABIS ituuuuu,..
Games,...
Masukin paku ke botol, mengisi botol bocor dengan air, spaider, hula hop ala berantai, Penyetoran hafalan hadist dan lain-lain,...

Solat, makan, dan bagi2 hadiah,...

Hadist yang aku hafalin:
"Sebaik-baiknya kamu ialah yang mempelajari Al- Qur'an dan mempelajarinya"(Bukhari)

"Aku turun kan kepada kalian dua perkara. Kalian tidak akan sesat selama berpegangan kepadanya. Yaitu Kitabullah (Al-Qur'an) dan Sunnah Rasulullah (HR. )

Subhanalla, saya dapat banyak teman dari acara ini cz yang mulanya hanya diam2an sekarang jadi akrab karena kita saling membutuhkan ternyata.
Apalagi saat main game spaider, aku sampai digendong sama teman2,...hahahhahaha
maklum, badan aku paling kecil,..buhahahhaaa,....

Tidak ada komentar: