Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 07 Januari 2013

I'am Happy


Jakarta, Friday 4 Januari 2013

I’m Happy?

Dimana Miss Happy itu ada ya???
Miss yang selalu membawa mood baik ku dalam berfikir dan bekerja.
Kadang untuk bahagia itu kita tidaklah bisa sendiri. Maksud aku, terkadang untuk bisa bahagia kita membutuhkan orang lain. Example:

1.       Kamu butuh orang tua
Ya, keluarga terdekat kita adalah ibu dan ayah. Karena cuman mereka yang tau kebiasaan-kebiasaan kita, baik dan buruknya kita dan lain-lain. Tapi, bukan berati mereka bisa selalu membuat kita bahagia dalam menjalani hidup ini. This is your life, ledies. Yang bisa membuat kamu bahagia ya mood kamu sendiri.

2.       Keluarga (adik, kakak)
Ya, setelah ada ayah dan ibu. Mungkin adik atau kakak kamulah yang bisa membuat kamu bahagia. Mungkin dengan bercerita, bercandaan ringan dan apapun itu.  So, jadikan mereka sebagai tempat share tentang masalah yang sedang kamu alami. Hal ini bisa kamu lakukan kalau masalah yang kamu hadapin tidak atau belum bisa dibicarakan ke keduaorang tua.

3.       Sahabat
Yappp sahabat!!!!
Siapa sih di dunia ini yang ga punya sahabat? Ladie’s kamu diciptakan sebagai makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri. Coz pasti kita membutuhkan orang lain dalam menjalani hidup ini.
Biasanya, seseorang yang belum bisa menceritakan permasalahannya kepada keluarga akan menceritakan masalah tersebut ke sahabat mereka. Entah sekedar untuk meringankan beban di hati atau justru sampai pemecahan masalah.

4.       Your Boy Friend’s,
Ecieee,... hehehhee
Kalau biasanya kamu menceritakan setiap permasalahan ke ortu, saudara, dan lain-lain. Dan di keadaan mendesak kamu  sudah tidak bisa menceritakan masalah tersebut ke orang-orang tersebut, maka kamu bisa menceritakannya ke pacar kamu. Coz biasanya pacar itu merupakan orang yang sedang care-carenya sama kita. Pasti doi bersedia mendengarkan keluh kesah kita dan atau malah mau mencarikan solusi yang pas untuk menyelsaikan masalah kita.

Aku ga menyarankan kalian buat pacaran juga loh ya, karena masih ada orang-orang tersayang yang mungkin bersedia menjadi pendengar kamu dan membantu menyelesaikan masalah.(^^.)

Thank’s you Ledies

Tidak ada komentar: