Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Kamis, 31 Januari 2013

AnGka KelaHiran

Assalammu'alaikum,..
Alhamdulillah sudah di penghujung bulan Januari, di awal tahun 2013.
Hari ini aku mau membahas mengenai angka kelahiran di Indonesia. Sebenarnya aku ga punya data spesifik mengenai angka kelahiran di Indonesia. Hanya saja aku lebih suka mengamati dan mengambil kesimpulan dari apa yang aku lihat mengenai kehidupan sosial masyarakat di Indonesia.

Berawal ketika aku berada di sebuah angkutan umum di wilayah Kampung Melayu. Mengamati jalan yang beberapa minggu lalu terkena banjir. Namun ada hal yang menarik perhatian aku selain lingkungannya yang kumuh tetapi juga jumlah anak-anak kecil yang berkeliaran di tempat yang tidak layak untuk disinggahi.

Satu Tanggung jawab pemerintah yang terabaikan. di mana di dalam UUD

-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar: