Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 26 November 2012

Cerita

Assalammu'alaikum Wr. Wb
Entah dari mana aku harus memulai kata dan menjadikannya sebuah baris serta deret kalimat.
Entah dari mana mengungkapkan rasa kecewa dan sedih tatkala apa yang kita harpkan tak sejalan dengan takdir yang Allah berikan.

Sulit,...

Sulit,..
Menjatuhkan air mata ini tatkala aku harus mengingat mama.

Sulit,..
Menghapus rasa kecewa ini karena yang jauh akan kecewa adalah mama.

Allah,..
Aku teramat jauh dari apa yang Engkau mungkin harapkan,..
dan aku teramat jauh dari sebuah kebaikan.

Dan Allah, aku tidak akan menyerah,....:)

Tidak menyerah ketika kesabaran ini di uji.
Tidak menyerah ketika apa yang aku mau tidak sejalan dengan takdirmu.
dan
Tidak menyerah dalam mendapatkan yang terbaik,..

Semoga senantiasa kuat...
Aamiin



Tidak ada komentar: