Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Kamis, 29 November 2012

Cerita Bahagia

Assalammu'alaikum,...
Alhamdulillahirobbil'alamin, masih diberikan nikmat sehat, diberikan nafas, diberikan senyum, diberikan waktu untuk berdoa, dan diberikan sejuta kebahagiaan karena masih bisa melihat orang-orang yang aku sayang.

Pagi ini seperti biasa dan siangnya pun aku berangkat ke kampus.
sekitar pukul 13.00 aku tiba di kampus.
dan di meja kerja udah ada secari kertas dari atasan ku.
Tulisannya:
"Mbak ini penawaran listrik Rp. 98.945.000,-, yang lain bisa di print"
Thanks ya mbak qiqi

Lalu, ga berfikir panjang aku buka folder proyek di desktop komputerku.
dan langsung aku kerjakan apa yang diminta oleh atasanku.

Pada dasarnya, mengerjakan pekerjaan dengan tepat waktu dan rapih adalah punya nilai kebahagiaan buat aku. 
karena berarti aku diberi kesempatan untuk menjadi orang yang amanah.
  
Dan hari ini aku mau bercerita tentang kisah bahagia?
Kenapa?!? Karena aku sedang dikelilingi oleh orang-orang yang sedang berbahagia dengan kisah hidupnya.
Ya bagaimana gak ya? di usia aku yang sekarang ini, akan banyak cerita tentang pernikahan, kehamilan, dan memiliki bayi.
Walau hal tersebut masih jauh difikiran aku sih.
Emmm,.. kenapa jauh?
Heehhehehe,...
dan yang makin menginspirasi aku buat cerita itu blognya neng "KARA
Tulisan doi tuh lucu bint khas banget kalau di baca. seruuuu dan seruuu bangettt,....
bikin orang yang baca mupeng juga ketawa-ketawa sendiri,..hihihiiiiiiii

Lanjuttt ke topik,.......
Jadi beberapa bulan ini aku dapet banyak banget undangan pernikahan.
Yang bikin aku bahagia adalah mereka2 yang terdekat dengan aku bakalan melepas masa lajangnya.
pasti berbunga-bunga banget ya, secara masa pacaran mereka yang terhitung udah lama juga,...hihihiiii
pokoknya turut bahagia banget buat kebahagiaan kalian.
Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, waddah, dan warohmah ya.
awet-awet, rukun-rukun, saling sabar, saling menghormati dan menghargai sama pasangan kalian dan saling menjaga kepercayaan.
Semoga suami kalian bisa menjadi imam buat kalian
dan 
Isteri kalian bisa jadi penyejuk di keluarga kecil kalian.

Aamiin

Bahagia selanjutnya,....
Denger kabar kalau temen-teman yang udah merrid isi "Hamil"
Wahhh, takjub banget kali yah kalau tau di dalam perut kita ada makhluk hidup alias jabang bayi.
Cz aku seneng banget pegang perut ibu-ibu yang lagi hamil, seneng karena takjub dan emmm agak aneh aja. #Kok bisa yaaa????
 
Belum ngerasain tapi ikut merasakan bahagianya mereka yang bisa melewati alur hidup ini dengan baik.
Alur hidup sebagai wanita yang seutuhnya, ketika Allah mempercayakan kita menjadi seorang "Ibu",... Subhanallah pasti ya. 

So, di jaga baik-baik ya titipan Allah.
Jangan disia-siakan maksud aku. Tidak mudah sih tapi mereka amanah yang Allah titipkan ke kalian "calon bapak dan ibu".  


Dan saat mereka bisa merawat anak2 itu,..
Pasti lucu banget dan bahagia banget bisa melihat  dan ngerawat darah daging sendiri....:D
#tua banget gw.
yua,,, pokoknya aku ikut berbahagia buat semua cewek yang lagi menikmati alur sebagai wanita seutuhnya.
yaitu "ISTERI" 


   
     
    

Tidak ada komentar: