Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Jumat, 13 April 2012

Garis Allah

Yaa,...Garis Allah, ..
Kadang tegak lurus, membujur, melintang, horizontal dan tiada batas bagi Allah untuk menggariskan  kisah hidup setiap manusia, menciptakan berbagai karakter, menciptakan segala perbedaan, persamaan, dan lain-lainnya.

Manusia selalu berharap untuk berada pada posisi terbaik dikehidupannya.
Lurus dan tak berbelok pada arah yang salah.
Begitupun aku, kamu ataupun kalian yang membaca tulisan ini

Sebatas nafas yang akan hilang ketika Allah telah menarik ruh ini
Maka kutitipkan segala rasa cintaku kepada dunia kepada Mu Ya Robb,..
Kutitipkan orang-orang yang amat kucintai dan mencintaiku

Maaf jika kecintaan ku kepada dunia ini terlalu dalam,..Kecintaan ku pada ibu, ayah, kakak, adik, sahabat serta sanak saudaraku,...

Maaf jikalau rasa cintaku kepada seseorang yang belum halal bagiku mendustai cintaku pada Mu, menjauhkan ku pada Mu, Menyakiti kedua orang tuaku yang teramat mempercayaiku untuk selalu menjaga martabat keluarga besar ini.

Aku yang sebatas mengaggumi, aku yang sebatas menghargai, aku yang sebatas tak mengetahui arti sesungguhnya tentang cinta dunia dan akhirat.....
Tak peluh ku pegang, kulepas  dan lalu ku ulur rasa ini,....
Layaknya sebuah layang-layang, yang tergoyah oleh besarnya angin dan seperti itulah hatiku...

Allah,..Pegangi aku,...

Tidak ada komentar: