Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 02 April 2012

cantiQ

Assalammua'alaikum

Hari ini tidak begitu baik bagi saya, diantara rasa bersalah tapi biar bagaimanapun saya sudah memilih yang terbaik. It's OK dengan masalah itu. Biarkan Allah ang menata hati saya dan dia. Semoga jadi pelajaran dan jalan terbaik. AMIN

Dan sekarang saya mau cerita mengenai bagaimana saya.
Yaa, saya adalah wanita biasa yang jauh dari kesempurnaan.
Dari kesemuanya itu saya belajar untuk menjadi lebih baik, belajar mengenakan hijab, belajar mengenakan rok panjang, belajar untuk tetap cantik walau berjilbab.

Memang, sedikit wanita yang berjilbab dan mengenakan rok. tetapi semenjak saya belajar disalah satu perguruan tinggi negeri ini saya lebih nyaman mengenakan rok panjang. selain menutupi lekukan kaki juga lebih sehat pula dibandingkan mengenakan celana jeans.

Tampil cantik menurut saya itu perlu loh, selama ga mengganggu pandangan lawan jenis apalagi sampai membuat lawan jenis itu berfikiran negatif terhadap kita.
cantik itu disukai Allah, apalagi kalau yang ngeliat adalah suami...ga jadi dosa tapi justru jadi pahala yang berlipat. So, walau suatu saat merrid haru tetap cantik loch. Untuk ibadah sama suami,..:)

lanjutnnya nanti yah,..hihiiii



Tidak ada komentar: