Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 31 Oktober 2011

MASJID

Wanita memang tidak diwajibkan untuk senantiasa solat berjamaah di masjid,...
Hanya saja dahulu saya selalu berfikir, kenapa saya hanya meluangkan waktu solat berjamaah dan berkunjung ke masjid hanyalah ketika bulan ramadhan.

Subhanallah, Allah menjawab doa dan ucapan saya.Saat ini saya bergabung disebuah komunitas muslimah yang didalamnya terdapat kajian al quran, ceramah islam, dan lain lain.....

Insya Allah, beberapa minggu kedepan tiap hari minggu akan diisi oleh kegiatan pengajian muslim.
Bersyukur karena Allah telah membukakan jalan-Nya bagi saya dan membukakan pintu hati saya untuk mengurangi kegiatan tak bermanfaat di tiap hari minggu  (misalnya: shopping, browsing dan lain-lain).

Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sebuah kebaikan menurut saya. Karena Allah selalu menilai plus bagi siapapun ummatnya yang senantiasa mencintai-Na, mencinta masjid, mencintai Al-Quran nur karim, mencintai Rasul-Nya ,......

Tidak ada komentar: