Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Minggu, 30 Oktober 2011

ItikaF & MYN [Muslim Youth Night] RISKA VII

Alhamdulillahhirobbil'alamin,....
Puji Syukur hamba limpahkan kehadirat-Mu Yang Maha Besar, Maha Pengasih dan Maha Penyanyang.Karena Berkat Rahmat-Nya dalam kondisi yang letih dan sakit ini, Allah masih memberi kekuatan untuk dapat beritikaf bersama sahabat-sahabat R.I.S.K.A (Remaja Islam Sunda Kelapa).

dimulai 
pukul 17:15 =Berangkat dari Rumah
Pukul 18:00 = Magriban Berjamaah dilanjut solat isya, tadarus surat Al Waqiah, Arrahman dan Al Mulk,...
Subhanallah rasana,...Nikmatnya jauh lebih nikmat dari mendengar sebuah konser musik,...Rasanya ingin tambah dan tambah lagi untuk bertadarus bersama,....

Selang membaca al Quran kita bersolawat dan mendengar pembicara kita mas Iwan.

1. Penulis Buku ternama " 9 Summers 10 Autumns " , Dari kota Apel Malang ke 'The Big apple, Mas IWAN SETIAWAN hadir memberikan ilmu dan motivasinya. Beliau Mampu membuktikan seorang anak Supir Angkot dari kota Apel - Malang, bisa menjadi Direktur di AC Nielsen New York.


Subhanallah,....Entah kekuatan apa yang ia miliki, di rumah kecilnya yang berukuran 7 meter ia harus belajar dan melakukan aktivitas bersama keluarganya.

Kata kak iwan:
"mimpi sekecil apapun harus diwujudkan"
"karena dari mimpi kecil itulah kita bs jadi besar"
"masa muda seperti kalian inilah, masa dimana menentukan masa depan kalian"
sangat2 menginspirasi dan jadi support buat aku,....
 

2. Simak juga Penuturan dan Pengalaman seru Pak Whisnu, seorang Heavy Machine Designer & Composites Expert, kini di kenal dengan sebutan 'Ustad Composites' yang pernah mengabdikan Keahliannya belasan tahun di Jepang & Jerman, namun merubah haluan untuk menjadi bagian dari peningkatan kualitas santri di Pesantren2 karena tertegun malu di Hadapan Al-Qur'an ketika Surat Al-Waqiah menggetarkan dahsyat hatinya.

 

3. Hadirnya Imam dari Madinah " Syeikh Muhammad Ali " yang menuntun bacaan Al-Qur'an mu & menghantarkan syahdu Sujud mu di Sepertiga Malam.

dimulai dari jam tiga malam kita ambil air wudzu, solat hingga subuh...ba'da subuh kita tadarusan dan pulang ke rumah masingmasing bagi yang letih dan bagi yang masih kuat bisa ikut kuliah duha,...
Saya pun memilih untuk pulang,...maklum jam stengah 1 masih  makan cz kelaperan...hihihiiiiii dan tidur sekitar jam 1 an (ga nyenyak juga,..:()
 

4. Gak Kalah Seru Lantunan penyemangat dari Nasyid LAMPION* dan Keceriaan dari tampilan 'Teater Pusat Bumi'.



Jazzakumullah, semoga pengalaman saya bisa menjadi pengalaman yang membawa ananda sekalian untuk merasakan indahnya beritikaf....Dan selalu berharap, minggu-minggu, bulan-bulan atau tahun2 selanjutnya masih di izinkan untuk melanjutkan itikaf yang malam pertama ini tidak sempurna...

Semoga iman islam kita senantiasa diteguhkan, dikuatkan dan di amalkan kepada sebuah kebaikan yang membawa kita ke surga Allah,....AMIN

Tidak ada komentar: