Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 24 Oktober 2011

sMs tanPa nama PengiRim,..

Kita mengeluh, "Tak mungkin" Allah mejawab, " Jika menghendaki sesuatu, cukup berkata jadi! Maka jadilah" (QS Yasin:82)


"Saya terlalu lelah", Aku ciptakan tidurmu untuk istirahahatmu" (QS An naba:8)


"Saya tak mampu", "Allah tidak membebankan sesuatu pada seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya" (QS AL Baqarah:286)


"Saya stress",   hanya dengan mengingat nama Allah, maka hati menjadi tenang" (QS Ar- Ra'du: 28)


"Tak Ada gunanya", maka barang siapa mengerjakan  amal kebaikan seberat dzarah, niscaa ia akan melihat kebaikan" (QS Al-zazalah: 7)


Buat siapapun pengirimnya, makasih...
Mungkin anda belum sempat membalas pesan saya,...
Thanks udah diingatkan,...

Tidak ada komentar: