Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Rabu, 05 Desember 2012

mama

 19.45 WIB
Sentuhan tangan yang tak tergantikan lembutnya,..
Doa yang tak pernah putus di setiap langkahnya,...
Pengharapan kehidupan yang lebih baik bagi kehidupan anak-anaknya,..

Mama,...
Cinta mu tak terbalaskan oleh apapun,..
Kasih sayang mu tak tergantikan dengan apapun yang ada di dunia ini,..
Ketulusan, Keikhlasan mu dalam merawat  dan menjaga aku,...

Mama,..
Kau lah cinta serta kasih yang pertama aku kenal,..
Cinta  yang tak pernah habis di telan waktu,...
Cinta yang tak tergantikan dengan sesuatu yang indah sekalipun di dunia ini,..

Mama,..
Aku rindu dipeluk
Aku rindu duduk di pangkumu,..
Aku rindu menangis di bahumu,...
Aku rindu menghabiskan waktu bersamamu,..

Mama, I LOVE YoU,...


tHanK'S
qiQi


 

Tidak ada komentar: