Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Senin, 01 Oktober 2012

Terus Bersyukur

Mahasiswi "Fire Protection and Safety Engineering"
Kanan atas: Riwi , anissa, putri, rita
Kanan bawah: Rizqi, Desi

Tempat: Ruang Pengelola Fire
Gedung L, Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta


Kalau setiap kebaikan dan keburukan itu datangnya dari Allah???
Kita harus tetap ridho kan menjalani hidup ini,...
Sebenernya bukan keburukan sih, tapi ujian lebih pasnya.

Kalau setiap apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang telah Allah tetapkan??
Kita juga harus tetap ridho kan???

Berbagai pilihan hidup sudah dijalani selama kurang lebih 24 tahun.
Semua memang ga selalu berjalan sesuai dengan apa yang aku inginkan.
Semua berjalan ga semulus yang aku mau.

Tapi aku tetap yakin, itu yang terbaik dari Allah buat aku.
Itu yang mendewasakan aku dan membuat aku terus belajar bersabar, belajar keikhlasan, ketulusan, dan kebaikan

Aku cuman punya satu pilihan,...
Jalani hidup ini dan berharap Allah tetap memberikan aku kelapangan hati.

Biar bagaimanapun, kita cuman manusia bisa.
Bisa berencana tetapi keputusan tetap berada di tangan Yang Maha Besar.
Kita bisa meminta tetapi tidak setiap permintaan kita dikabulkan oleh Nya.
Kita bisa bertahan tetapi kekuatan untuk bertahan cuman Allah yang tau batasnya.

Kalaupun kehidupan memang berasa sulit, aku coba mengingat apa saja yang telah aku lalui.
Dan yang ternyata, aku sudah jauh melangkah.
Dan aku pasti bisa melalui kesulitan-kesulitan dalam menapaki kehidupan ini.

Mencoba terus tersenyum,....


5 komentar:

Budi Wibowo mengatakan...

Mantap!
Keep on Moving!

Numpang lewat & Salam kenal

Unknown mengatakan...

haha muka nya teh kiki keliatan kek ABG banget :)

Rizqi Amalia mengatakan...

budi: makasii udah mampir,... :)

de yuki: hahahhaha,... masa siii???hahahahhaa,... aku tertua loh,...:D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

haha iya deh beneran insyaALLAH masih ABG , ABG artinya apaan coba kakak ? (ABG = Ampir Berusia Gocap) hehehe #bercanda doang ..
masih unyu unyu kek chibi chibi gitu :) manis sipit dan muka khas oriental orang asia :)
berasa banget saus tiramnya :) #Emang Capcay