Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Jumat, 26 Juli 2013

me

Yeayyy Kangen banget bisa nulis d blog ini.
Kangen bisa cerita dan curcol tentang pengalaman perjalanan hidup ini. Kalaupun setiap tulisan ini ga dibaca oleh siapapun, minimal bisa aku baca ulang dan ngeflasback setiap kejadian yang pernah ak alami dengan bermacam-macam manusia.hihiihihiiii

Menulis itu hobi aku dari jaman SD. Awalnya dari cerita curhat aku, setiap naksir cowok #Hahahahhaa,......lucu deh kalau aku baca ulang setiap diary aku. Isinya rada2 aneh kalau sekarang dibaca. Buat ketawa2 sendiri karena heran bisa seganjen itu waktu jaman SD.

Tapi biar bagaimana pun cinta dan menggagumi itu adalah fitrahnya manusia. Tinggal bagaimana kita menyalurkan rasa kagum kita terhadap lawan jenis tersebut. Kalau aku cuman bisa nulis di buku diary sampe akhirnya bisa kenal.Hahhaahahahaha


Lanjut cerita,..
Setelah bosan dengan menulis di diary, aku iseng buat blog dengan segala keterbatasan kemampuan. Awalnya terinspirasi dari teman yang bernama "marlil". karena dia mengizinkan saya u/ membaca blog nya.

Dan menurut aku, ngeblog itu asik dan seru.
Selain karena kita bisa nulis, berkreatifitas dan narsis di blog kita bisa dikenal dan bebas bercerita tentang kehidupan kita,..

1 komentar:

Unknown mengatakan...


eh eh jangan bilang ngga ada yang baca lho . aku pembaca setia kisah"mu teh :D semua juga aku simpen di memory aku :D dari postingan awal mu yg masih acakadul sampe sekarang sudah jadi wanita karier bank syariah aku masih ttp setia buat ngikutin kisah"mu :D anggep aku ada . Oke :D


Muhammad Yuki Indrawan :D yang dulu sering komen di blog ini