Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Sabtu, 07 Januari 2012

Berbicara mengenai usia tentu wanita akan sensitif,.."termasuk saya,..Hihiii


Ia, umur,...
Nenek saya atau "Eyang uti" saya berusia sekitar 78 tahun.
Hari ini beliau menginap di rumah.
Banyak kejutan aneh yang beliau berikan ke keluarga kami.
1. Tiba-tiba saja beliau mengirimkan sebuah paket meja dan kursi ke rumah
2. Membawa toples beserta isinya "kue-kue manis"
3. Dan seusai solat di kamar saya beliau berkata, "Duhhh,...kamar manten rapih banget iaaa",.....Subhanallah kaget deh dibilang manten???
Kenapa dibilang manten???
Usia saya masih lebih muda dibandingkan kakak.
Tapi belakangan merasa ditunjuk buat merrid duluan,..:(
Bukan ga mau melaksanakan sunnah Rasulullah kawan tapi saya harus menghormati kakak saya kalau masalah jodoh.
Toh kami berdua memang belum punya pasangan.
Saat ini sedang fokus ke skripsi.
Masalah hati biar Allah yang menatanya.

Ikhtiar aja, kalau ada yang niatnya baik juga datang baik-baik ke rumah,...:D

Tidak ada komentar: