Halaman

Assalammu'alaikum, ya Akhi ...(^___^)

Mencintai karena Allah " Uhibbuki fillah "

Rabu, 17 November 2010

AlhamduLiLLah udah buat (Muslimah-cantiQ.blogspot.com)

Alhamdulillahhirabbil'alamin,,,,
Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang telah memberikan nikmat sehat wal'afiat bagi kita semua...
 
aKhiRnya pembuatan blogs ini terealisasikan...
blogs ini saya buat ga sekedar jadi blogs pribadi saya
tapi bakal jadi tempat buat saya nulis ttg Relita Cinta Remaja Muslimah, dengan kutipan dari berbagai sumber buku-buku islam.

buat temen-temen yang mau gabung, silahkan ajja baca-baca tulisan saya,,,
semoga bisa jadi saling mengisi dan belajar untuk menjaga diri sebagai muslimah cantik..aminnn

Semoga tulisan-tulisan yang saya tulis dan saya kutip dari berbagai sumber bisa menjadi inspirasi buat kalian-kalian (wanita) untuk menjadi lebih baik dimata Allah...

thanks yah kalau kalian udah mau baca-baca tulisan diblogs ini....^__^

dan berpegang teguhlah atas apa yang menjadi prinsipmu dan agamamu, sebab apapun yang dilandaskan oleh agama adalah  baik bagimu,,,,




1 komentar:

Blog blog mengatakan...

ini postingan pertama yaa mbak :)